Selasa, 05 April 2011

tak kenal maka tak sayang ;)

Tak kenal maka tak sayang kayanya pepatah klasik yang bener banget :p
Newcomer di dunia blog, di sini sya ingin berbagi aktifitas sya sebagai pecinta produk Tupperware. Awal bisa suka sama yang namanya Tupperware waktu awal magang di perusahaan swasta yang salah karyawannya jadi penjual atau kalau di Tupperware namanya Tupper Lady (penjual independen). Pertama kali liat katalognya itemnya lucu-lucu dan warnanya juga menarik. Selain itu ada beberapa alasan lagi kenapa sya suka sama Tupperware:

1 Warnanya yang beranekaragam, siapa yang tidak suka klo warna favoritnya jadi warna pilihan barang yang memang dibutuhkan?? Seperti tempat makan, tempat minum atau toples. Pasti mau punya juga donk ;)


2 Bentuk yang ergonomis, Tupperware selalu berinovasi terhadap barang yang diproduksi. Mulai dari bentuk, fungsi, kualitas dll. Contohnya toples yang 1 ini, namanya Trio Lolly di design dengan tampilan 3 in 1 Jadi ada tiga macam makanan dalam satu toples. Praktiskan??  Sekat yang ada di dalam toples bisa dilepas jadi klo butuh toples dengan ukuran yang lebih besar lepas sekatnya. Ada rotating Disk juga yang memudahkan kita mengambil snack yang diingkan. Satu lagi yang tidak boleh diraguin dari Tupperware, seal atau tutup. Trio Lolly memiliki seal tight, seal yang ketat udara untuk menjaga kerenyahan snack. Ini baru satu contoh dari bentuk yang ergonomis yang lainnya di postingan berikutnya yaa.


3 Aman untuk makanan, bahan yang digunakan untuk membuat Tupperware berkualitas baik, aman bagi kesehatan dapat digunakan berulang kali serta ramah bagi lingkungan. Tupperware udah memenuhi ketentuan FDA, EFSA dan FS. Jangan ragu lagi ya untuk menggunakan Tupperware :)




4 Life Time Guaranty, cuma di Tupperware beli barang tapi garansinya seumur hidup maksudnya selama barang masih ada dan dalam pemakaian normal. Yang lain berani kasih garansi 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun?? Tupperware berani kasih garansi barang yang kamu beli sampai bosan kamu pakai rusak dalam pemakaian normal yaa.. Bisa turun temurun kalau rusaknya dalam pemakaian normal tidak usah beli baru retur saja yang udah rusak ;p




Sampe di sini ya perkenalannya nanti di sambung lagi dengan aktifitas-aktifitas sya lainnya tentang Tupperware..


Salam Kenal
-Ima S-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar